Senin, 07 Desember 2015

Dimensi All New Kijang Innova Lebih Besar Dari Model Lama


Dimensi All New Kijang Innova Lebih Besar Dari Model Lama | Dalam hitungan hari Toyota Kijang Innova terbaru akan diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM). Dengan tajuk All New Innova, The Legend Reborn, mobil keluarga ini mempunyai banyak perubahan. Baik dari eksterior, interior, dan fitur. Termasuk pula dimensi Toyota Kijang Innova terbaru lebih besar dari model lama.
Berbicara soal dimensi, Toyota Kijang Innova tergolong MPV yang cukup besar karena TAM punya Avanza sebagai MPV kelas paling bawah yang dimensinya lebih kompak. Pada generasi sebelumnya atau tipe terakhir, Toyota Kijang Innova mempunyai panjang 4.585 mm, lebar 1.775 mm dan tinggi 1.750 mm.
Sementara Toyota Kijang Innova terbaru yang Senin (23/11) nanti diluncurkan resmi mempunyai dimensi lebih besar dengan panjang 4.735 mm, lebar 1.830 mm dan tinggi 1.795 mm. Artinya seluruh bodi mengalami pembengkakan dengan panjangnya bertambah 150 mm, lebar meningkat 55 mm dan tingginya naik 45 mm.
Karena memakai basis yang sama dengan sebelumnya, wheelbasenya masih 2.750 mm.
Dengan kenaikan tersebut, memang tidak terlalu signifikan. Tetapi perlu dirasakan apakah dimensi yang semakin besar ini mempengaruhi kelimbungan Toyota Kijang Innova terbaru ketika bermanuver di jalan raya. Untuk membuktikan hal tersebut, kami harus mencobanya langsung saat TAM menyediakan unit test drive.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money